Alpokat hingga Durian: Buah Tropis Pilihan untuk Menyegarkan Hari Anda

0

Alpokat mangga duku, langsat jeruk siam jeruk besar belimbing manggis nangka/cempedak durian jambu biji… wah, lengkap banget ya menu buah-buahan kita hari ini! Oh iya jangan lupa sama rambutan, tuh yang ada kulit berbulu merahnya. Rasanya manis segar banget, cocok banget buat camilan di tengah hari yang panas gini. Aku suka kalau potong rambutan terus keluarin isinya pakai sendok kecil, serasa kayak lagi makan permen tapi alami gitu loh! Gimana guys? Siapa yang udah ngiler pengen nyicipin sekarang juga? Yang pasti deh, kalo udah mulai ngemil buah-buahan ini gak akan bisa berhenti sampai habis! Yummy~

Bro, lu pernah coba kombinasi buah Alpokat Mangga Duku/Langsat Jeruk Siam Jeruk Besar Belimbing Manggis Nangka/Cempedak Durian Jambu Biji? Gue jamin, kalau lu tambahin Rambutan ke dalamnya, rasanya bakal meledak banget! Kombinasi antara manis dan asam dari Alpokat sama jeruk siam plus kelezatan mangga duku dilengkapi dengan tekstur yang unik dari belimbing manggis dan nangka/cempedak. Terus ditambah aroma harum durian dan kenikmatan jambu biji. https://pa-mojabutterfly.com/  Tapi percaya deh, Rambutan adalah bintang sejati di sini dengan rasa manisnya yang mendominasi namun tetap memberikan sentuhan segar untuk keseluruhan cita rasanya. Lu wajib cobain ini, bro!

Eits, jangan sampe lupa satu buah lagi ya, yaitu si Rambutan! Buah yang satu ini gak kalah enaknya dengan yang lain. Aromanya aja udah bikin ngiler banget. Kulit merah berbulu halus menutupi daging putih manis di dalamnya. Jatuh cinta deh sama rasa segar dan legitnya Rambutan ini. Pokoknya kalau udah nyicipin semua buah-buahan kayak Alpokat Mangga Duku, Langsat Jeruk Siam Jeruk Besar Belimbing Manggis Nangka Cempedak Durian Jambu Biji gitu, jangan lupain si Rambutan ya! So pasti lengkap banget rasanya. Yauda selamat makan guys! Selamat menikmati kelezatan dari alam yang tiada tara ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *