Apel, Mangga, dan Jambu Biji: Trio Buah Penyegar dengan Manfaat Tak Terduga

0

Bro, lu tau gak sih soal mangga? Mangga tuh buah yang aduhai banget, bro! Bentuknya bulat-bulat gitu dengan kulit kekuningan. Nyam-nyam banget pas dimakan, manis dan juicy abis! Nah, jangan lupa juga kalo mangga banyak kandungan vitamin C-nya loh. Gak cuma enak dipetik aja, tapi juga bisa dijadikan bahan dasar es campur atau jeruk mangga segar. Pokoknya wajib cobain deh! Lu pasti bakal ketagihan sama rasa manis dari si mangga ini, bro!

Jadi gue tuh suka banget sama mangga, ya? Buah yang satu ini emang luar biasa enaknya. Gue suka yang rasanya manis aja gitu, tapi masih ada sedikit keasam-asaman juga biar ada kontrasnya. Terus kan, bentuknya itu mulai dari pipih hingga bulat-bulat kecil gitu,  https://www.tamildp.com/ kaya cewe-cewe pada umumnya lah ya. Pas udah mateng warnanya kayak kuning cerah banget sumpah bikin ngiler! Trus kita bukain kulit luarnya deh, eh malah keliatan daging buah mangganya yang segar dan lembut gitu, oh my god! Pokoknya kalau musim mangga pasti gue langsung borong 1 keranjang penuh dah sampe puas. Soal harga mahal atau murah sih tergantung varietas apa gitu kali ya. Tapi yaudalah daripada beli makanan mahal-mahalan mending beli mangga aja deh buat camilan sepanjang hari hihihi…

Bro, lu pernah makan mangga yang manis banget gak sih? Gue jamin, pas pertama kali lu nyicipin buah mangga yang juicy itu, langsung deh lumer hati dan puas banget. Warnanya kuning cerah sama bentuknya bulat-bulat gitu bikin ngiler abis! Trust me bro, kalo lagi panas-panasan, satu biji mangga dingin bisa jadi penyelamat lohhh. Selain enak dimakan begitu aja, mangga juga bisa dijadiin salad atau es campur loh. Pokoknya ga ada duanya dehh si buah Mangga ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *